Saturday, February 13, 2010

Nekrateholic-Yaoi Vampire Story

Nekrateholic
Author : Maguro Wasabi
Genre  : Yaoi, Fantasy, Vampire, Comedy
Status  : Complete (1 Volume)

I didn't put the cover picture because i hate the cover. I hate the opening too but the story quite good. There still romance in it. The art is quite good too. That's my overall comment.

Ini pertama kalinya aku menemukan cerita vampire dalam seri yaoi. Ternyata ada juga ya...
Disini menceritakan kisah cinta antara vampire dan dhampire (setengah manusia setengah vampir yang sekaligus jadi vampire hunter). Meskipun opening nya kayak gitu, tapi manga ini masih mengandung unsur romance dan comedy.
Setelah si vampir, Sakuya, minum darah si dhampir,Atsumi, dia jadi nggak doyan darah (alias nggak nafsu makan, mungkin bisa dibilang begitu). Setelah Atsumi memberikannya darah, ia menghilang. Sakuya yang sudah tidak meminum darah manusia, tentu saja tidak di blacklist sama sekali oleh para hunter. Jadilah ia hidup dengan bosannya sembari mengelola sebuah hotel, Hotel Necrato. Namun Atsumi kembali dan yang mengejutkan, ia mengaku kalau ia tiba-tiba berubah menjadi manusia dan sudah tak memiliki kekuatan dhampir untuk memusnahkan vampir. Dan entah kenapa Sakuya terlihat kecewa...why?? Sekalipun begitu Atsumi tetap menggodanya hahahahaha XD

Some preview:




No comments: