Sunday, January 24, 2010

Deep Flower


Title     : Deep Flower
Author : Yamakami Riyu
Type   : 1 volume
Genre  : Drama, yaoi, romance
Status : Complete

Ini komik yaoi yang bikin aku, gimana ya... nggak bisa ngerti gimana perasaan cowok. Masa kayak cewek? Tapi yah ini kan cuma manga...
Oke langsung ke sinopsis!

Sonoda Kaiya adalah seorang model terkenal walaupun ia masih SMA. Tateyama adalah teman sekelas nya. Tateyama sudah lama menyukai Kaiya sampai ia membuat kliping foto-foto Kaiya dari majalah di bindernya. Tateyama juga memperhatikan Kaiya di sekolah. Kaiya tak pernah sedikitpun tersenyum. Sekalipun ia populer dikalangan para siswi, ia selalu menatap dengan tatapan dingin dan jarang berbicara pada siapapun. Tateyama memutuskan untuk merahasiakan perasaan sukanya pada Kaiya dari siapapun. Namun, suatu hari, Kaiya menemukan binder Tateyama yang berisi klipingan foto-foto dirinya. Sejak itu mereka berdua menjadi pasangan. Namun, Tateyama merasa tersiksa setelah itu. Kaiya selalu menatap Tateyama seakan ia adalah pengisi waktu luang saja.

Manga satu ini termasuk mellow, menggambarkan perasaan suka Tateyama terhadap Kaiya. Emang cukup miris tapi nggak sampai bikin mataku mbendung kayak waktu aku baca Saihate no kimi e.
Aku nggak bisa berkomentar banyak, silahkan dibaca... :D

No comments: