Sunday, January 24, 2010

Saihate no Kimi e

Title     : Saihate no Kimi e (To you who are in the fartest limit)
Type   : 1 volume
Author : Minami Haruka
Genre  : Yaoi, Drama, Romance, Adult
Status  : Complete

Karena kedua orang tuanya meninggal, Masaya dan adiknya, Ryou, tinggal di salah satu perumahan milik Keluarga Takatou. Mereka tinggal diruangan khusus pelayan dirumah itu. Disana Ryou menghabiskan masa kanak-kanak nya bersama Akihito Takatou, putra tuan rumahnya. Namun, ternyata masa-masa bahagia yang tampak didepan mata Ryou hanyalah kamuflase. Dibalik kebaikan keluarga Takatou yang mau menampungnya, ada maksud yang sangat kejam dan gelap. Dengan mengetahui itu, hidup Ryou berubah menjadi kehidupan yang penuh penderitaan dan ketakutan. Ryou yang tadinya bersahabat baik dengan Akhito, berubah menjadi budaknya. Akihito yang baik dan disayanginya berubah menjadi kasar dan arogan. Demi membawa kakaknya dan dirinya keluar dari keluarga itu, Ryou melakukan apa saja, termasuk menuruti semua perintah Akihito.

Cerita yang ada didalam nya umumnya banyak dialami cewek dalam kehidupan nyata. (Tapi disini dialami cowok. Apakah itu? Baca saja kalo ingin tahu. XD).
Bagi kalian yang mudah menangis, siapkan tisu kalian sebanyak-banyaknya untuk mengusap air mata. XD
Namun, komik karya Minami Haruka banyak sekali adegan yang tidak bagus dilihat oleh 'underage'. Jadi, Jika kalian termasuk 'underage' sebaiknya tidak membaca manga ini! Menurutku ini yaoi kelas berat.


No comments: